Sport Motorcycles
Motorcycle Modif
Motorcycle News
Beauty Motorcycles
popularMotorcycle

Tuesday, October 27, 2009

Suzuki Skydrave

suzuki Skydrive adalah gacoan baru kelas automaticnya/maticnya Suzuki. Sedari dulu sejak Suzuki mulai memperkanalkan type  automatic, saya belum ada yang cocok, baik secara desain ataupun tongkrongan. Sampai akhirnya tadi pagi ada saudara saya Muhammad Bardi, yang menawarkan type terbaru hasil Regenarsi atau bahasa kerennya faceliftnya Spin. Suzuki Skydrive adalah automatic motorcycle yang bermesin 125cc.
Suzuki Skydrive 125cc ini adalah termasuk kelas automatic yang saya sebut maticnya terbaru Suzuki. Waktu Suzuki mencoba masuk kelas matic, tidak ada satupun produk yang menarik hati saya. Bagi saya desainnya masih sangat kaku dan kurang cocok untuk diri saya :D Tapi dengan berat hati setelah Suzuki Skydrive 125 ini muncul perasaan kuno langsung hilang. Betapa tidak, sedari dulu matic idaman saya Mio Soul yang lebih gagah dibanding Mio standar akhirnya terpatahkan oleh sang Skydrive ini.
Untuk kelas matic, Roda dari Skydrive ini termasuk yang terbesar, seperti yang kita tau, rata rata roda matic hanya 275 tapi Suzuki Skydrive bermain dengan 300. Untuk warna? warna bisa dibilang antik dan unique, mulai dari merah, biru, perak dan emas dan tentu saja hitam. Seperti Suzuki Masa lalu saya yang heboh dengan Adira Financenya yang berwarna biru, Skydrive saya inpun kembali saya ambil corak biru dengan lebih nuansa metalicnya ;)

Gimana dengan tongkrongan?

Mantap dan tak terkira, kalau perlu bukti? silahkan coba tengok dari beberapa tangkapan lensa saya ini.
suzuki-skydrive

Konsumsi Bahan Bakar?

Berdasar informasi, konsumsi bahan bakar Skydrive 125 termasuk irit, dengan 1liter bensin, kita bisa tempuh 45km atau bisa sampai 50km dengan mode ngirit atau setidaknya bisa sampai 40km. Lumayan ngirit untuk kelas matic bukan?

Dari sisi kesisi

Sisi depan, sisi belakang untuk saat ini masih tanpa cela secara saya. Coba aja tengok kembali
suzuki-skydrive-3
suzuki-skydrive-2
Jadi apa Suzuki Skydrive 125 ini saya rekomendasikan untuk anda semua? Hanya satu jawaban saya… JANGAN BELI produk ini… kalau anda ingin MENYESAL… menyesal yang teramat sangat… kenapa tidak beli Suzuki Skydrive 125 sedari dulu…. ;)

No comments:

Post a Comment